Skip to main content

Staycation Cetar di Prime Park Hotel Bandung


Hai sobat pelancongggg! Balik lagi niih kita kelayapan... HAHAHA...
Di kelayapan kali ini, kita bakal menghilangkan penat dari sibuknya kegiatan harian yang sangat padat, layaknya artis papan atas, di Prime Park Hotel Bandung, penasaran kan! mari kitaaaaa jalaaaan!

Prime Park Hotel ini lokasinya strategis banget, Tepatnya di Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No. 47/57, Bandung, atau kalo orang Bandung biasa sebut dengan Jalan Suci. Deket banget gaisss kemana - mana. Apalagi buat kamu traveller yang pingin menjelajahi kerennyaaa kota Bandung. 






Kamar yang akuu pilih waktu itu adalah tipe deluxe. Kamarnya luas, dan sangat cocok deh buat traveller kece kaya kita. Selain itu, view yang ditawarkan dari kamar ini adalah langsung menghadap indahnya kota Bandung. 



Fasilitas yang ditawarkan dalam kamar lengkap loh pelanconggg, Mulai dari Kulkas, TV LCD, Coffee and Tea Maker, Telepon lokal dan interlokal, dan masih banyak fasilitas yang setara dengan hotel bintang 4 lainnya. Cuman sayang, pilihan channel TV Kabel nya kurang bervariasi.

Coffee and Tea Maker
Work Desk
TV LCD
Telephone, dan Note Pad
Fridge
Next, adalah kamar mandi. Kamar mandi dari kamar type deluxe ini bisa dibilang lengkap. Terdapat shower box, hairdryer dan amenities seperti sabun cair dan batang, shampoo, body lotion, sisir, hairdryer, amenities pelengkap lainnya, serta air panas dan dingin yang mantep banget semburannya.

Bathroom
Bathroom Sink , Daily Complimentary Mineral Water, Amenities 
Toilet
Hair Dryer
View Kamar dari Bathroom


Okeyyy kalo kamarnya udah kita bahas, sekarang kita ke Fasilitas Hotel lainnyaaaa!
Prime Park Hotel ini dilengkapi dengan lahan parkir basement yang legaaa banget. Jadi jangan khawatir ya kendaraan kamu ga dapet parkir. Selain itu buat kalian yang ingin ngadain pertemuan, Prime Park Hotel memiliki Ballroom serta ruang metting yang memadai. Gak cuman itu, Prime Park Hotel ini dilengkapi juga dengan Da Mi Na Karaoke dan Kanaya SPA, cocok banget kan buat refreshing dan relaksasi sejenak. 

Dan yang menjadi andalan dari hotel ini adalah Rooftop Gym dan Swiming Pool yang bikin betaah bangeeeet! Sambil olahraga tetep bisa nikmati indahnya kota ini kaaannn!

Rooftop Swiming Pool


Rooftop Swiming Pool

Rooftop Swiming Pool
Rooftop Swiming Pool
Shower Room
Narsis dikit boleh kaleeeee .....

Slippers
Rooftop Gym
Rooftop Gym
Rooftop Gym
Rooftop Gym
Okeeeee... udah ngiler?! masih ada lagi lohhhhhh hal cetar lainnyaaa.
Kita langsunggggg ke breakfast! mungkin sebagian orang males untuk sarapan di hotel, tapi pikiran kamu bakal beruubah setelah sarapan disini! HAHAHAHA 

Breakfast dilayani dari Pukul 06.00 - 11.00, pilihan makanannya banyak banget, mulai dari western, indonesia, bahkan makanan khas bandung pun ada disini. Jangan khawatir kehabisan makanan ya pelancoong..... karena para petugas akan sigap mengisi makanan yang habis.Pokonya pas banget deh sarapan disini sebelum kamu kelayapan di Bandung. 

baru pemanasan loh ya! wkwkwk
Dining Area
Dining Area
Dining Area
Western Section
Indonesian Section
Bread Section
Egg Corner
Pilihan Minumnya terdiri dari air bening hehehehe, aneka juice, kopi dan teh, sampe infuse water juga ada loh!
Gimanaaaa? pengen banget kaaan stay disini?! dengan harga terjangkau dan fasilitas memadai, kayanya cocok banget buat kamu tinggal selama kelayapan di Bandung! 

untuk rate per - malam nya kamuu bisa langsung cek di websitenya Prime Park Hotel Bandung atauu travel agent online yaaa! 

Okeee.... sekian dulu blog kali ini. Sampai jumpa di keseruan blog lainnya ya!

Prime Park Hotel Bandung ****
Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No. 47/57, Bandung, Jawa Barat 40124
(022) 87772000
https://www.primepark.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Yello Hotel Bandung | Hotel with Direct Access to Paskal 23 Mall

Belakangan ini, Mall 23 Paskal Bandung sedang hype banget di kalangan anak muda di Kota Bandung. Kenapa ga hype? Selain desain Mall nya yang cukup unik, brand-brand besar seperti H&M, Zara, Pull&Bear, Uniqlo, dan brand terkemuka dunia lainnya berbondong-bondong untuk membuka tokonya di Mall ini. Selain Brand Clothing ternama, Brand Makanan ternama pun tak mau kalah untuk membuka store nya disini, bahkan ada yang membuka cabang pertama di Kota Bandung di Mall ini loh! So, sudah pasti dengan kehadiran tenant branded di Mall ini, sudah bisa di bayangkan bagaimana Hype nya warga Bandung dengan menyambut kehadiran Mall 23 Paskal ini.  Sebenernya Paskal Hyper Square dari dulu sudah ramai dikunjungi oleh para wisatawan sedari Mall tersebut belum buka. Aku pribadi nih kalo kesini, pasti selalu mengunjungi Paskal Food Market. Karena disana tersedia 1001 jenis makanan yang bisa sobat lancong pilih sesuai dengan keinginan kamu. Nah, menurutku brand Tauzia salah satu jaringan hot

Mercure Hotel Karawang | Urban Living in Elite Area of Galuh Mas

Karawang! Sebuah kota yang bikin aku penasaran setiap melalui Tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta sewaktu kecil hingga sekarang. Yang menjadi tanda bahwa aku sedang melewati Kota Karawang adalah beberapa Pabrik Mobil dari berbagai brand dunia terlihat di sisi kiri dan kanan jalan. Dari sana aku berpikir bahwa karawang merupakan sebuah kota Industri yang pastinya selalu berkembang setiap saat dan menjadi area dimana para pekerja dari berbagai daerah dan mungkin hingga pekerja asing mengadu nasib demi sesuap nasi dan menata kehidupan masa depan mereka. Cielah... Serius amat nih bacanya hahahaha. Eh tapi sejujurnya nih, berdasarkan prologue tadi, beneran deh setiap kali aku dalam perjalanan ke Jakarta melalui jalan tol dan melewati Daerah Karawang, aku selalu penasaran dengan wujud kota industri yang satu ini. Karena ya aku belum pernah sih berkunjung atau merasakan suasana kota dimana berbagai macam produksi berskala besar berpusat pada suatu daerah. Hingga pada ak

Blackbird Hotel Bandung Review | Boutique Hotel yang Vintage Abis

Blackbird Hotel Bandung merupakan satu dari sekian banyak Boutique Hotel yang ada di Bandung saat ini dan menawarkan konsep yang unik dan instagramable. Menurut kacamata mrfazajalanjajan, hotel yang saat ini ada saling berlomba untuk memberikan pengalaman yang lebih kepada para tamu, sehingga para tamu merasa lebih betah dan nyaman ketika mereka stay. Blackbird Hotel Bandung ini masih satu management dengan Maja Group. Ituloh resto yang udah hits dari jaman baheula. Nah, sebelum Blackbird hotel, Maja Group juga memiliki Property Hotel dan AirBnB lainnya seperti Stevie6 Hotel, Warung Jae, dan yang akan buka satu lagi adalah The House Tour Hotel rombakan Olivier Hostel. Masing-masing propert nya memiliki konsep yang kece dan well designed juga loh! Okey, daripada lama-lama nih sobat lancong, mari kita langsung aja bahas Blackbird Hotel Bandung. Blackbird Hotel bandung ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 9 . Lokasinya deket banget dengan Maja House dan Kampung Gaja