Mogens Guest House | Bukan Guest House Biasa


Heyhoooooo! Kembali lagi di Postingan terbaru di mrfazajalanjajan, blog kesayangan kita semua hehehehe...

Naaaah, seperti biasa nih, aku bakal mengulas tempat akomodasi yang rekomen banget kamu jadikan tempat tinggal selama kamu stay di Kota Bandung :)


Kali ini, aku bakal mengulas sebuah guest house yang berlokasi di daerah Kebon Sirih Kota Bandung. But sebelum mulai, apa sih yang ada di benak kamu tentang sebuah guest house? Sebuah rumah kecil yang memiliki banyak kamar lalu disewakan? Tempat menginap seadanya? Atau punya anggapan lain tentang sebuah guest house? Hehehehe.... 


Kenapa sih, kok aku nanya melulu? Karena nih Guest House yang akan kita ulas berbeda banget dari guest house kebanyakan. Yuk mari kita langsung :) 

Lobby
Okeeeey, sesuai judulnya, kali Ini aku bakal ngajak kalian buat ngintip keseruan aku waktu staycation barengan Mogens Guest House Bandung (MGH). Guest House ini berlokasi di Jalan Kebon Sirih No. 26, gausah bingung untuk mencari lokasi ini, karena selain sudah terdapat dalam aplikasi Google Map ataupun Waze, guest house yang satu ini juga memiliki lokasi yang strategis.


MGH ini deket banget dengan Stasiun Bandung, menurut pemilik guest house, stasiun Bandung dapat diakses dengan 10 menit berjalan kaki saja loh. Cocok banget kan buat kamu yang punya jadwal kereta pagi-pagi, jadi gausah terburu-buru  deh buat berangkat ke stasiun. Lalu, MGH ini sangat dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan yang ada di kota Bandung, Balai Kota Bandung, dan berbagai wisata kuliner mulai dari yang sudah ada sejak dulu kaya BMC, hingga tempat makan kekinian buat kamu yang ngakunya anak hitz jaman now. xixixi....


Kamar


Mogens guest house memiliki dua type kamar, yaitu type Deluxe dan Executive. Nah, kebetulan saat kemarin aku staycation disini, aku memilih kamar Executive. Untuk luas kamar bisa dibilang luas, sama seperti kamar hotel berbintang. Untuk fasilitas kamar bisa dibilang lengkap banget untuk ukuran guest house. Mulai dari working desk, complimentary high speed wifi, coffee and tea maker, safe deposit box, dan yang udah jarang ada di guest atau hotel manapun adalah kulkas mini. Kulkas mini? iyaa, semua kamar di Mogens Guest House sudah dilengkapi dengan kulkas mini, Waaah kece banget kan.



Untuk urusan bedding, gakalah nyaman loh dengan bedding yang ada di hotel berbintang. Untuk bantalnya sangat empuk, dan dengan selimut yang super duper hangat ketika kalian tidur di kasurnya,


Coffee and Tea Maker
Mini Fridge
Kamar Mandi 


Untuk ukuran kamar mandi di kamar Executive yang aku tempati ini, aku golongkan sangat lega loh. Untuk amenties seperti sikat gigi, shower cap, sanitary bag dan cotton bud, yang dikemas dalam sebuah pouch yang kece abis nih,


Gak cukup sampe disini, mereka juga memberikan supplies handuk yang lengkap banget nih. Mulai dari handuk badan, handuk muka, hingga handuk wajah. Komplit kan. Nah selain itu, setiap kamar mandi disini pun sudah dilengkapi dengan hair dryer yang sudah terpasang di dinding. Untuk urusan air panas, memiliki konsistensi air panas yang cukup dan dengan semburan air panas yang kencang loh!


Oh iya, semua kamar di Mogens Guest House merupakan kamar non-smoking. Cuman gausah takut buat kalian yang ingin merokok, karena di lantai paling atas Guest House ini terdapat Rooftop yang kece dan comfy banget buat dipake nongkrong bersama teman atau keluarga kamu selama stay disini.


Rooftop at Night
Selain itu, kalian bakal merasa seperti dirumah karena keramahan oleh sang owner dan staff yang ada ketika kamu stay disini.


Okeeey, harga kamar yang kalian bayarkan sudah termasuk dengan sarapan pagi setiap harinya. Breakfast biasanya dihidangkan antara buffet atau ala carte tergantung dengan tingkat keterisian kamar. Untuk urusan rasa sih ya tentu enak loh sobag lancong, berasa banget seperti masakan dirumah :) 



Nah, segitu dulu yaaa ulasan aku mengenai Mogens Guest House. Akomodasi yang satu ini sangat rekomen banget buat kamu yang ingin stay di tempat yang dekat dengan stasiun Bandung, serta menjangkau destinasi yang ada di Kota Bandung.

Score Review :
Check In/Check Out        : 5/5
In Room Facilities           : 5/5
Staff                                 : 5/5
F&B                                 : 3/5
Hotel Facility                   : 3/5
Location                           : 5/5
Value For Money             : 5/5
Internet Connection         : 4/5
Total Score                      : 4.3/5

Mogens Guest House
Jalan Kebon Sirih No.26, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117
Instagram : @mogensguesthouse

Booking Via : Booking.id / WA : 0821-1000-0926

Instagram @fazatraveldiary : Click Here
Kerjasama : Contact Here
Youtube : search 'fazatraveldiary'



















Comments

Popular Posts