Warung Salse Bandung | Ada Noah yang gabisa Nyanyi


Holaaa sobat lancong! Banyak banget loh yang request ulasan lengkap aku waktu kemaren main-main ke Warung Salse. Nah, karena itu makanya di postingan ini aku mau ngajak kalian main main ke warung salse.


Okeeey, udah pada tau kan beberapa waktu yang lalu aku stay di VillaTel Salse?  Nah lokasi dari Warung Salse persis berada di satu lokasi dengan VillaTel Salse nih :) Oh iya, VillaTel Salse dan Warung Salse masih satu owner atau management dengan Lawangwangi loh!


Warung Salse ini memiliki konsep yang serupa dengan VillaTel Salse. Artistik, Back to Nature dan Homey banget. Sehingga sobat lancong betah untuk berlama - lama nongkrong dimari hehehe :)


Lalu nih, Warung Salse ini memiliki tempat makan yang terbagi menjadi 3 level mengikuti kontur tanah yang berbukit di Dago Giri, sehingga sobat lancong gaakan kehabisan tempat kalo berkunjung kemari. Kayanya tempat ini selain cocok kamu kunjungi bersama teman-teman kamu, bawa keluarga juga oke. Karena ya, emang cocok banget buat semua kalangan.


Hal yang terpenting disini adalah dengan banyaknya area makan yang dimiliki, serta dengan konsep yang artistik banget, udah pasti banyak spot foto yang kece dan gaboleh kamu lewatkan. Wifi yang kencang juga sangat menunjang, apabila sobat lancong mau update ketika nongkrong disini.


Okey kita lanjut bahas makanan yang menjadi andalan disini. Warung Salse memiliki menu yang Indonesia banget. Menurutku dari harga, porsi, dan rasa ya sesuai dan pas banget loh. Harga terjangkau, porsi yang banyak dan rasa yang enak, kayanya sangat disayangkan apabila sobat lancong ga mau berkunjung kesini.

Nasi Goreng Mawut - 35K


Siapa sih yang gasuka Nasi Goreng? Menu yang satu ini selalu aku pesan setiap kali main ke Warung Salse. Secara rasanya tuh enak banget dan sangat pas perpaduan antara sayur, kecap dan bumbu yang diolah menjadi sebuah hidangan yang bikin kamu ketagihan ini. Oh iya, untuk tingkat kepedasan bisa kamu request ya sesuka lidah kamu :)

Martabak Noah - 25 K


Nah ini nih, Noah yang gabisa nyanyi. Maapin ya garing. Jadi buat kamu yang bertanya tanya, Martabak Noah ini merupakan martabak yang berisi tahu tumbuk yang dibumbui secara pas, yang di goreng secara garing hingga kuning kecoklatan, sehingga bikin kamu gamau berhenti saat mencicipi snack yang satu ini. Oh iya, martabak noah ini mengingatkan aku pada jajanan yang serupa sewaktu sekolah dulu. Jadi Nostalgia deh ya. Menu ini merupaka salah satu dari sekian banyak menu  yang paling laris loh. Masih nolak buat nyoba?

Kentang Goreng - 20K


Coba mana siapa yang gasuka kentang goreng? Kayanya semua orang pasti suka ya kan dengan Kentang Goreng. Nah, Kentang Goreng disini tuh beda banget loh. Karena dimasak ketika ada order sehingga fresh saat dihidangkan kapanpun kalian mau :)

Sonas -  24K


Minuman yang ini cocok banget buat kamu yang lagi menjaga berat badan tubuh. Bisa diliat kan warnanya hijau seger banget. Nah Sonas ini merupakan perpaduan dari Lemon, Nanas, dan Caisim yang di blend menjadi satu. Rasanya Asem-asem seger gimanaa gitu.

Sprite Ceria -  26K


Sprite diminum gitu aja udah enak, apalagi diolah menjadi minuman ala warung salse ini kan. Nah Sprite Ceria ini merupakan sebuah mocktail yang berisikan sprite, syrup, dan susu kental manis. Kebayang kan gimana segernya minum ini disiang hari. Suegeeer nampoool!

Pisang Oreo - 26K


Nah, ini mah udah paling bener. Oreo yang manis di blend dengan pisang yang creamy bakal bikin kamu melt dibuatnya loh. Kebayangkan manis dan gurihnya seperti apa. Jangan diminum rame - rame ya, karena pasti bakal bikin kamu ga rela buat bagi bagi :)

Okeeey segitu dulu ya sobat lancong ulasan aku di Warung Salse Bandung. Semoga bisa jadi referensi tujuan wisata kuliner kamu selama di Bandung yaaa. Sampai Jumpa di postingan selanjutnya yaaaaa :)

VillaTel &Warung Salse Bandung 
Jl. Dago Giri No.101 Warung Caringin, Bandung Barat 40391
Tel: 0811-2131-900
info@salsebandung.com
http://www.salsebandung.com/

Instagram @fazatraveldiary : Click Here
Kerjasama : Contact Here
Youtube : search 'fazatraveldiary'


Comments

Popular Posts