Skip to main content

Warung Salse Bandung | Ada Noah yang gabisa Nyanyi


Holaaa sobat lancong! Banyak banget loh yang request ulasan lengkap aku waktu kemaren main-main ke Warung Salse. Nah, karena itu makanya di postingan ini aku mau ngajak kalian main main ke warung salse.


Okeeey, udah pada tau kan beberapa waktu yang lalu aku stay di VillaTel Salse?  Nah lokasi dari Warung Salse persis berada di satu lokasi dengan VillaTel Salse nih :) Oh iya, VillaTel Salse dan Warung Salse masih satu owner atau management dengan Lawangwangi loh!


Warung Salse ini memiliki konsep yang serupa dengan VillaTel Salse. Artistik, Back to Nature dan Homey banget. Sehingga sobat lancong betah untuk berlama - lama nongkrong dimari hehehe :)


Lalu nih, Warung Salse ini memiliki tempat makan yang terbagi menjadi 3 level mengikuti kontur tanah yang berbukit di Dago Giri, sehingga sobat lancong gaakan kehabisan tempat kalo berkunjung kemari. Kayanya tempat ini selain cocok kamu kunjungi bersama teman-teman kamu, bawa keluarga juga oke. Karena ya, emang cocok banget buat semua kalangan.


Hal yang terpenting disini adalah dengan banyaknya area makan yang dimiliki, serta dengan konsep yang artistik banget, udah pasti banyak spot foto yang kece dan gaboleh kamu lewatkan. Wifi yang kencang juga sangat menunjang, apabila sobat lancong mau update ketika nongkrong disini.


Okey kita lanjut bahas makanan yang menjadi andalan disini. Warung Salse memiliki menu yang Indonesia banget. Menurutku dari harga, porsi, dan rasa ya sesuai dan pas banget loh. Harga terjangkau, porsi yang banyak dan rasa yang enak, kayanya sangat disayangkan apabila sobat lancong ga mau berkunjung kesini.

Nasi Goreng Mawut - 35K


Siapa sih yang gasuka Nasi Goreng? Menu yang satu ini selalu aku pesan setiap kali main ke Warung Salse. Secara rasanya tuh enak banget dan sangat pas perpaduan antara sayur, kecap dan bumbu yang diolah menjadi sebuah hidangan yang bikin kamu ketagihan ini. Oh iya, untuk tingkat kepedasan bisa kamu request ya sesuka lidah kamu :)

Martabak Noah - 25 K


Nah ini nih, Noah yang gabisa nyanyi. Maapin ya garing. Jadi buat kamu yang bertanya tanya, Martabak Noah ini merupakan martabak yang berisi tahu tumbuk yang dibumbui secara pas, yang di goreng secara garing hingga kuning kecoklatan, sehingga bikin kamu gamau berhenti saat mencicipi snack yang satu ini. Oh iya, martabak noah ini mengingatkan aku pada jajanan yang serupa sewaktu sekolah dulu. Jadi Nostalgia deh ya. Menu ini merupaka salah satu dari sekian banyak menu  yang paling laris loh. Masih nolak buat nyoba?

Kentang Goreng - 20K


Coba mana siapa yang gasuka kentang goreng? Kayanya semua orang pasti suka ya kan dengan Kentang Goreng. Nah, Kentang Goreng disini tuh beda banget loh. Karena dimasak ketika ada order sehingga fresh saat dihidangkan kapanpun kalian mau :)

Sonas -  24K


Minuman yang ini cocok banget buat kamu yang lagi menjaga berat badan tubuh. Bisa diliat kan warnanya hijau seger banget. Nah Sonas ini merupakan perpaduan dari Lemon, Nanas, dan Caisim yang di blend menjadi satu. Rasanya Asem-asem seger gimanaa gitu.

Sprite Ceria -  26K


Sprite diminum gitu aja udah enak, apalagi diolah menjadi minuman ala warung salse ini kan. Nah Sprite Ceria ini merupakan sebuah mocktail yang berisikan sprite, syrup, dan susu kental manis. Kebayang kan gimana segernya minum ini disiang hari. Suegeeer nampoool!

Pisang Oreo - 26K


Nah, ini mah udah paling bener. Oreo yang manis di blend dengan pisang yang creamy bakal bikin kamu melt dibuatnya loh. Kebayangkan manis dan gurihnya seperti apa. Jangan diminum rame - rame ya, karena pasti bakal bikin kamu ga rela buat bagi bagi :)

Okeeey segitu dulu ya sobat lancong ulasan aku di Warung Salse Bandung. Semoga bisa jadi referensi tujuan wisata kuliner kamu selama di Bandung yaaa. Sampai Jumpa di postingan selanjutnya yaaaaa :)

VillaTel &Warung Salse Bandung 
Jl. Dago Giri No.101 Warung Caringin, Bandung Barat 40391
Tel: 0811-2131-900
info@salsebandung.com
http://www.salsebandung.com/

Instagram @fazatraveldiary : Click Here
Kerjasama : Contact Here
Youtube : search 'fazatraveldiary'


Comments

Popular posts from this blog

Yello Hotel Bandung | Hotel with Direct Access to Paskal 23 Mall

Belakangan ini, Mall 23 Paskal Bandung sedang hype banget di kalangan anak muda di Kota Bandung. Kenapa ga hype? Selain desain Mall nya yang cukup unik, brand-brand besar seperti H&M, Zara, Pull&Bear, Uniqlo, dan brand terkemuka dunia lainnya berbondong-bondong untuk membuka tokonya di Mall ini. Selain Brand Clothing ternama, Brand Makanan ternama pun tak mau kalah untuk membuka store nya disini, bahkan ada yang membuka cabang pertama di Kota Bandung di Mall ini loh! So, sudah pasti dengan kehadiran tenant branded di Mall ini, sudah bisa di bayangkan bagaimana Hype nya warga Bandung dengan menyambut kehadiran Mall 23 Paskal ini.  Sebenernya Paskal Hyper Square dari dulu sudah ramai dikunjungi oleh para wisatawan sedari Mall tersebut belum buka. Aku pribadi nih kalo kesini, pasti selalu mengunjungi Paskal Food Market. Karena disana tersedia 1001 jenis makanan yang bisa sobat lancong pilih sesuai dengan keinginan kamu. Nah, menurutku brand Tauzia salah satu jaringan hot

Mercure Hotel Karawang | Urban Living in Elite Area of Galuh Mas

Karawang! Sebuah kota yang bikin aku penasaran setiap melalui Tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta sewaktu kecil hingga sekarang. Yang menjadi tanda bahwa aku sedang melewati Kota Karawang adalah beberapa Pabrik Mobil dari berbagai brand dunia terlihat di sisi kiri dan kanan jalan. Dari sana aku berpikir bahwa karawang merupakan sebuah kota Industri yang pastinya selalu berkembang setiap saat dan menjadi area dimana para pekerja dari berbagai daerah dan mungkin hingga pekerja asing mengadu nasib demi sesuap nasi dan menata kehidupan masa depan mereka. Cielah... Serius amat nih bacanya hahahaha. Eh tapi sejujurnya nih, berdasarkan prologue tadi, beneran deh setiap kali aku dalam perjalanan ke Jakarta melalui jalan tol dan melewati Daerah Karawang, aku selalu penasaran dengan wujud kota industri yang satu ini. Karena ya aku belum pernah sih berkunjung atau merasakan suasana kota dimana berbagai macam produksi berskala besar berpusat pada suatu daerah. Hingga pada ak

Blackbird Hotel Bandung Review | Boutique Hotel yang Vintage Abis

Blackbird Hotel Bandung merupakan satu dari sekian banyak Boutique Hotel yang ada di Bandung saat ini dan menawarkan konsep yang unik dan instagramable. Menurut kacamata mrfazajalanjajan, hotel yang saat ini ada saling berlomba untuk memberikan pengalaman yang lebih kepada para tamu, sehingga para tamu merasa lebih betah dan nyaman ketika mereka stay. Blackbird Hotel Bandung ini masih satu management dengan Maja Group. Ituloh resto yang udah hits dari jaman baheula. Nah, sebelum Blackbird hotel, Maja Group juga memiliki Property Hotel dan AirBnB lainnya seperti Stevie6 Hotel, Warung Jae, dan yang akan buka satu lagi adalah The House Tour Hotel rombakan Olivier Hostel. Masing-masing propert nya memiliki konsep yang kece dan well designed juga loh! Okey, daripada lama-lama nih sobat lancong, mari kita langsung aja bahas Blackbird Hotel Bandung. Blackbird Hotel bandung ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 9 . Lokasinya deket banget dengan Maja House dan Kampung Gaja