Skip to main content

Serela Hotel Merdeka Review

Hi sobat lancongg!
Di postingan kali ini aku bakal review lagi salah satu hotel Bintang 3 yang memiliki lokasi strategis di Kota Bandung lagi nih! Penasaran kan? Yuk langsung ajaaa kita melancong ......

Serela Merdeka hotel ini terletak di Jl. Purnawarman No.23. Cukup berkendara selama kurang lebih 5 menit dari Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Bandung loh sobat lancong. Selain itu, hotel ini dikelilingi dengan Mal tereksis di Kota Bandung seperti Bandung Indah Plaza, dan Plaza Istana BEC. Disebrang jalan terdapat minimarket yang buka 24 Jam yang gabikin kamu repot kejauhan kalo butuh sesuatu. Soal makanan, hotel ini juga dikelilingi oleh banyak pilihan kuliner. So pasti strategis banget kan ya!

Type kamar yang aku pilih waktu itu adalah type Deluxe. Untuk luas kamar sendiri cukup luas loh. Setiap kamar type ini dilengkapi oleh TV Flat screen, working desk, in room safety box, coffee and tea maker facilites, serta fasilitas penunjang lainnya. Dengan memadukan warna brown, grey, black, serta gold, membuat kamar terlihat elegan dan mewah. Selain itu setiap lantai kamar dilapisi oleh karpet yang bikin kamu hangat saat cuaca sedang dingin. 

Room
Complimentary Bottle Drink and Coffee and Tea Maker Facilites
Safety Deposit Box
Working Desk
 
Bed
Oke kalo sekarang kamarnya udah kita bahas, kita lanjut ke kamar mandi nya yuk!
Untuk segi luas, kamar mandi yang dimiliki kamar ini ga terlalu besar sobat lancong. Amenities yang disediakan bisa dibilang lengkap. Terdapat sabun, shampoo, cotton bud, sanitary bag, body lotion, dan sikat gigi. Tersedia juga hair dryer untuk mengeringkan rambut. Selain itu, kamar mandi dilengkapi dengan Rain Shower. Semburan air panas dan dingin yang dikeluarkan pun cukup bikin kamu relaks!

Toilet
Sink

Amenities and Hair Dryer
Rain Shower
Oh yaaa.. sedikit masukan untuk pihak hotel, karena beberapa bagian dari hotel kurang terawat. Sebagai salah satu contohnya adalah washtafel yang terdapat retakan dibeberapa bagiannya. Dan juga kotoran yang terdapat di beberapa dinding hotel. 

Okey kalo kamarnya udah kita bahas, sekarang kita bakal bahas breakfast.
To be honest, untuk segi rasa dan variasi makanan, bisa dibilang kurang sih untuk standart hotel Bintang 3. Selain itu staff resto pun kurang sigap dan kurang ramah dalam layanan sarapan yang mereka berikan. Mungkin bisa di perbaiki dan di improve kemudian hari. Untuk pilihan sarapan terdapat egg corner, makanan berat, side dish, bread, cereal, pilihan minuman. 

The Kookaburra Restaurant
Restaurant
Okeeee, cukup sekian review Hotel Serela Merdeka. semoga sobat lancong yang lagi kebingungan mencari hotel yang terletak di pusat kota Bandung, dapat menjadikan hotel ini sebagai referensi kalian. Nantikan postingan selanjutnya yaaaaa! 

Review Score
Check In/Check Out        : 3/5
In Room Facilities           : 3/5
Staff                                 : 2/5
F&B                                 : 2/5
Hotel Facility                   : 2/5
Location                           : 5/5
Value For Money             : 3/5
Internet Connection         : 3/5
Total Score                      : 2.8/5 

Serela Hotel Merdeka (***)
Jl. Purnawarman No.23, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116
http://serelahotel.com/ 

Comments

Popular posts from this blog

Yello Hotel Bandung | Hotel with Direct Access to Paskal 23 Mall

Belakangan ini, Mall 23 Paskal Bandung sedang hype banget di kalangan anak muda di Kota Bandung. Kenapa ga hype? Selain desain Mall nya yang cukup unik, brand-brand besar seperti H&M, Zara, Pull&Bear, Uniqlo, dan brand terkemuka dunia lainnya berbondong-bondong untuk membuka tokonya di Mall ini. Selain Brand Clothing ternama, Brand Makanan ternama pun tak mau kalah untuk membuka store nya disini, bahkan ada yang membuka cabang pertama di Kota Bandung di Mall ini loh! So, sudah pasti dengan kehadiran tenant branded di Mall ini, sudah bisa di bayangkan bagaimana Hype nya warga Bandung dengan menyambut kehadiran Mall 23 Paskal ini.  Sebenernya Paskal Hyper Square dari dulu sudah ramai dikunjungi oleh para wisatawan sedari Mall tersebut belum buka. Aku pribadi nih kalo kesini, pasti selalu mengunjungi Paskal Food Market. Karena disana tersedia 1001 jenis makanan yang bisa sobat lancong pilih sesuai dengan keinginan kamu. Nah, menurutku brand Tauzia salah satu jaringan hot

Mercure Hotel Karawang | Urban Living in Elite Area of Galuh Mas

Karawang! Sebuah kota yang bikin aku penasaran setiap melalui Tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta sewaktu kecil hingga sekarang. Yang menjadi tanda bahwa aku sedang melewati Kota Karawang adalah beberapa Pabrik Mobil dari berbagai brand dunia terlihat di sisi kiri dan kanan jalan. Dari sana aku berpikir bahwa karawang merupakan sebuah kota Industri yang pastinya selalu berkembang setiap saat dan menjadi area dimana para pekerja dari berbagai daerah dan mungkin hingga pekerja asing mengadu nasib demi sesuap nasi dan menata kehidupan masa depan mereka. Cielah... Serius amat nih bacanya hahahaha. Eh tapi sejujurnya nih, berdasarkan prologue tadi, beneran deh setiap kali aku dalam perjalanan ke Jakarta melalui jalan tol dan melewati Daerah Karawang, aku selalu penasaran dengan wujud kota industri yang satu ini. Karena ya aku belum pernah sih berkunjung atau merasakan suasana kota dimana berbagai macam produksi berskala besar berpusat pada suatu daerah. Hingga pada ak

Blackbird Hotel Bandung Review | Boutique Hotel yang Vintage Abis

Blackbird Hotel Bandung merupakan satu dari sekian banyak Boutique Hotel yang ada di Bandung saat ini dan menawarkan konsep yang unik dan instagramable. Menurut kacamata mrfazajalanjajan, hotel yang saat ini ada saling berlomba untuk memberikan pengalaman yang lebih kepada para tamu, sehingga para tamu merasa lebih betah dan nyaman ketika mereka stay. Blackbird Hotel Bandung ini masih satu management dengan Maja Group. Ituloh resto yang udah hits dari jaman baheula. Nah, sebelum Blackbird hotel, Maja Group juga memiliki Property Hotel dan AirBnB lainnya seperti Stevie6 Hotel, Warung Jae, dan yang akan buka satu lagi adalah The House Tour Hotel rombakan Olivier Hostel. Masing-masing propert nya memiliki konsep yang kece dan well designed juga loh! Okey, daripada lama-lama nih sobat lancong, mari kita langsung aja bahas Blackbird Hotel Bandung. Blackbird Hotel bandung ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 9 . Lokasinya deket banget dengan Maja House dan Kampung Gaja