Skip to main content

Regata Hotel Bandung Review | Modern Classic Stay in Heart of Bandung City


Holaaaa Sobat Lancong! Balik lagi nih di postingan terbaru Fazatraveldiary 
Nah, gimana kemaren udah baca kan serangkaian postingan aku waktu Vacation di Jakarta? Seru banget kan?

Okeyy, kali ini kita kembali menjelajahi akomodasi yang rekomen banget buat kamu tinggali atau kunjungi ketika berwisata ke Bandung :) Yuk daripada penasaran meningan langsung aja kita bahaaasssssss.

Regata Hotel Bandung merupakan sebuah akomodasi yang memiliki konsep modern Classic yang terletak di Lokasi yang terkenal dengan pusat belanja di Kota Bandung. Dari pertama kali opening, Hotel ini sangat menyita perhatian aku nih sobat lancong, karena desain bangunan yang kece serta tinggi menjulang.

Lokasi dari Regata Hotel Bandung ini, terletak di Jalan Dr. Setiabudhi No. 35. Yap! Jalan Setiabudhi, merupakan Area yang menjadi siapapun ketika berkunjung ke Kota Bandung. Nah, karena lokasi ini menjadikan Regata Hotel Bandung dekat banget untuk menjangkau tempat yang menarik dan harus kamu kunjungin selama di Bandung. Sebrang hotel ini terdapat Setiabudhi Market yang menjual berbagai kebutuhan kamu mulai dari produk lokal hingga international. Selanjutnya terdapat The Kiosk juga di sebrang hotel ini. Searah Hotel, sobat lancong bisa menemui Rumah Mode Factory Outlet beserta tempat kulineran lainnya. Jalan Cihampelas pun dapat dengan mudah diakses dari Hotel ini loh! Pokoknya untuk urusan lokasi, gausah kamu pikirin lagi yaaa :)


Nah, ketika sampai disini, sobat lancong akan melihat pilar - pilar besar yang membuat kesan classic begitu kental terasa disini. Sejujurnya area parkir disini tidak begitu besar sobat lancong. Namun, gausah khawatir, karena pihak hotel sudah menyediakan Vallet Service secara cuma-cuma.

Ketika masuk ke Lobby kesannya berasa grande dengan dominasi warna coklat dan berbagai pernak - pernik yang gakalah mewah. Staff yang ramah akan siap membantu proses check-in kamu ketika disini. Disebelah kiri lobby terdapat Pallazo Lounge yang cocok banget sobat lancong gunakan untuk santai duduk duduk sambil menikmati cocktail favorit kamu dan diiringi oleh lagu yang bakal bikin kamu relax ketika disini.


Disebelah kanan lobby terdapat Regata restaurant yang bisa kamu gunakan untuk all day dinning kamu ketika disini. Regata restaurant bakal aku bahas kemudian ya!


Oke, kunci kamar sudah aku terima. Selama stay di Regata Hotel aku memilih untuk menginap di Kamar Type Deluxe. Jujur, aku suka banget dengan desain kamarnya. Dengan dominasi kayu berwarna coklat, membuat kesan hangat dan nyaman ketika kamu berada di dalamnya. Ukuran kamarnya lega banget! Terdapat ranjang yang luas banget yang didepannya terdapat Ottoman serta menghadap ke TV yang menyediakan Saluran Lokal dan Internasional. Dibawah TV terdapat lemari yang berisi Kulkas, Coffee and Tea Maker serta berbagai macam pernak perniknya.


Disisi kanan kamar, terdapat sofa dan working atea yang bakal bikin kamu betah dan nyaman ketika berada disana.Lemari nya menurutku besar dengan banyak kompartemen di dalamnya. Terdapat in room safety box, slippers, hingga payung yang bisa kamu gunakan ketika kamu ingin bepergian, namun cuaca Bandung sedang hujan.



Sisi Modern dapat dilihat dari Kamar Mandi yang menggunakan design See Through Glass. Ya bahasa gaul anak sekarangnya sih Kamar Mandi Tembus Pandang. hehehehe. Namun jangan khawatir ketika kamu stay dengan orang yang tidak dikenal dan ingin menambah privacy kamu! Karena terdapat tirai penutup yang akan menjaga privacy kamu ketika berada didalam kamar mandi. Amenities nya lengkap banget, dan terdapat pula handuk yang bisa kamu gunakan, 


Selain kamar Type Deluxe, terdapat pula kamar Type Superior dan Juga type Family. Perbedaan kamar superior dan Deluxe adalah dari segi luas kamar, dan kamar ini tidak dilengkapi dengan sofa dan ottomoan layaknya kamar superior. Namun fasilitas nya tetep lengkap kok! Kamar Family, cocok banget bila sobat lancong datang kemari bersama keluarga. Ukuran kamarnya luas banget dan terdapat dua buah kasur berukuran queen size. 

Superior Room
Superior Room
Family Room
Family Room
Sekarang kita lanjut ke tempat yang menjadi icon dan menjadi tempat favoritnya aku ketika stay di Regata Hotel Bandung. De Javu Party Pit merupakan tempat yang asik banget buat kamu gunakan untuk nongkrong atau makan. Karena selain terdapat resto, disini juga terdapat bar. Infinity swimming Pool nya pun besar dengan menghadap gedung dan lanskep kota Bandung. Oh iya, kolam nya memiliki air hangat ketika weekend. Gausah khawatir masuk angin berenang di udara Bandung yang sejuk ya!



Afternoon Tea
Regata Hotel ini juga memiliki Afternoon Tea yang bakal menemani sore nya kamu selama disini. Ya paling cocok untuk menikmati afternoon tea nya dipinggir kolam sambil renang dong tentunya. 

Regata Restaurant dapat sobat lancong jadikan tempat sarapan, makan siang, maupun makan malam. Nah, ini beberapa menu rekomendasi aku selama aku stay disini :)

Regata Restaurant
Regata Restaurant
Regata Restaurant
Pilihan Menu Breakfast yang Bervariasi
Lunch on The Bed Anyone?
Dinner at Regata Restaurant
One of Best Steak in The Town
Okey, segitu dulu ya sobat lancong staycation seru aku barengan Regata Hotel Bandung. Cocok banget kan kamu jadikan akomodasi selama kamu berlibur di Kota Bandung. Lokasi yang sangat strategis dan Infinity Swimming Pool yang bikin nagih, bakal bikin kamu betah banget buat menikmati harinya kamu di Kota Bandung.

Terimakasih buat sobat lancong yang udah main - main ke postingan aku kali ini, jangan lupa untuk mampir lagi di postingan selanjutnya, dan Follow social medianya aku buat tau updatean terbaru dari aku. Terimakasih dan sampai jumpaaaaa :) 

Score Review :
Check In/Check Out        : 4/5
In Room Facilities           : 4/5
Staff                                 : 5/5
F&B                                 : 4/5
Hotel Facility                   : 4/5
Location                           : 5/5
Value For Money             : 4/5
Internet Connection         : 4/5
Total Score                      : 4.3/5

Regata Hotel Bandung (****)
Jalan Dr. Setiabudhi No. 35
022 8206 8338
Instagram : klik

Instagram @fazatraveldiary : Click Here
Kerjasama : Contact Here
Youtube : search 'fazatraveldiary'

Comments

  1. Iiihh...jadi pengen afternoon team di situ deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayooo mbaaa, nongki sore sore disini enak bangettt lohhhh!

      Delete
  2. Cakep euy. Baru sempat baca postingannya tentang Regata. Sering lewatin nih, apalagi waktu aku masih sering stay di Cipaganti.

    Suka sama foto-fotonya. Kuat kesan mewah dan elegan.

    Seneng juga sama rooftop di Regata. Apalagi lokasinya termasuk kawasan yang tinggi, pasti ajib banget tuh.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Yello Hotel Bandung | Hotel with Direct Access to Paskal 23 Mall

Belakangan ini, Mall 23 Paskal Bandung sedang hype banget di kalangan anak muda di Kota Bandung. Kenapa ga hype? Selain desain Mall nya yang cukup unik, brand-brand besar seperti H&M, Zara, Pull&Bear, Uniqlo, dan brand terkemuka dunia lainnya berbondong-bondong untuk membuka tokonya di Mall ini. Selain Brand Clothing ternama, Brand Makanan ternama pun tak mau kalah untuk membuka store nya disini, bahkan ada yang membuka cabang pertama di Kota Bandung di Mall ini loh! So, sudah pasti dengan kehadiran tenant branded di Mall ini, sudah bisa di bayangkan bagaimana Hype nya warga Bandung dengan menyambut kehadiran Mall 23 Paskal ini.  Sebenernya Paskal Hyper Square dari dulu sudah ramai dikunjungi oleh para wisatawan sedari Mall tersebut belum buka. Aku pribadi nih kalo kesini, pasti selalu mengunjungi Paskal Food Market. Karena disana tersedia 1001 jenis makanan yang bisa sobat lancong pilih sesuai dengan keinginan kamu. Nah, menurutku brand Tauzia salah satu jaringan hot

Mercure Hotel Karawang | Urban Living in Elite Area of Galuh Mas

Karawang! Sebuah kota yang bikin aku penasaran setiap melalui Tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta sewaktu kecil hingga sekarang. Yang menjadi tanda bahwa aku sedang melewati Kota Karawang adalah beberapa Pabrik Mobil dari berbagai brand dunia terlihat di sisi kiri dan kanan jalan. Dari sana aku berpikir bahwa karawang merupakan sebuah kota Industri yang pastinya selalu berkembang setiap saat dan menjadi area dimana para pekerja dari berbagai daerah dan mungkin hingga pekerja asing mengadu nasib demi sesuap nasi dan menata kehidupan masa depan mereka. Cielah... Serius amat nih bacanya hahahaha. Eh tapi sejujurnya nih, berdasarkan prologue tadi, beneran deh setiap kali aku dalam perjalanan ke Jakarta melalui jalan tol dan melewati Daerah Karawang, aku selalu penasaran dengan wujud kota industri yang satu ini. Karena ya aku belum pernah sih berkunjung atau merasakan suasana kota dimana berbagai macam produksi berskala besar berpusat pada suatu daerah. Hingga pada ak

Blackbird Hotel Bandung Review | Boutique Hotel yang Vintage Abis

Blackbird Hotel Bandung merupakan satu dari sekian banyak Boutique Hotel yang ada di Bandung saat ini dan menawarkan konsep yang unik dan instagramable. Menurut kacamata mrfazajalanjajan, hotel yang saat ini ada saling berlomba untuk memberikan pengalaman yang lebih kepada para tamu, sehingga para tamu merasa lebih betah dan nyaman ketika mereka stay. Blackbird Hotel Bandung ini masih satu management dengan Maja Group. Ituloh resto yang udah hits dari jaman baheula. Nah, sebelum Blackbird hotel, Maja Group juga memiliki Property Hotel dan AirBnB lainnya seperti Stevie6 Hotel, Warung Jae, dan yang akan buka satu lagi adalah The House Tour Hotel rombakan Olivier Hostel. Masing-masing propert nya memiliki konsep yang kece dan well designed juga loh! Okey, daripada lama-lama nih sobat lancong, mari kita langsung aja bahas Blackbird Hotel Bandung. Blackbird Hotel bandung ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 9 . Lokasinya deket banget dengan Maja House dan Kampung Gaja