Lawangwangi Art Space | Seni dan Kuliner yang Tak Tergantikan




Halooo sobat lanconggg :)

Balik lagi nih di postingan terbaru mrfazajalanjajan. Kalo dipostingan sebelumnya aku ngebahas tentang Hotel yang Rekomen buat kamu nih, Postingan kali ini aku bakal memperkenalkan konten baru loooh :)

Di awal tahun 2018 ini aku bakal memperkenalkan konten bernama #destinationreview yang merupakan konten dimana aku bakal ngereview tentang suatu tempat yang pasti oke punya, dan rekomen banget buat kamu kunjungin.

Oh iya, di tahun ini juga, aku bakal ngenalin konten yang lainnya juga loh! Kalo penasaran, yuk terus pantengin blog nya aku yaaaa :)

Oke kita langsung aja. Di #destinationreview kali ini, aku bakal ngereview tempat yang sebenernya sih udah happening banget di beberapa tahun belakangan. Cuman tempat yang satu ini gaada habisnya loh buat di eksplor, yaitu Lawangwangi Art Space.


Nah, siapa sih yang gatau tempat ini, Lawangwangi merupakan sebuah tempat yang memiliki konsep perpaduan antara Gallery Seni dan Sebuah Resto menjadi satu, tentunya konsep ini terbilang jarang ditemuin ditempat manapun.

Lokasi dari Lawangwangi ini terletak di Jalan Dago Giri no. 99A yang berdekatan dengan VillaTel Salse, yang udah aku review kemarin yaa :) Kalo kalian bingung nyari tempat ini, sebenernya gampang banget ko buat di akses dari Jalan Dago.

Nah dari jalan Dago, kalian lurus terus sampe Dago Atas. Setelah Kalian melewati Terminal Dago, gajauh dari sana ada perduaan, ambil arah kanan ke arah Dago Pakar. Nah gajauh dari situ, ada perduaan lagi, ambil kiri, lurus terus, nyampe deh di Lawangwangi, yang berada di Sisi Kanan Jalan.

Ketika sampe kesana, sobat lancong gausah khawatir karena gak kebagian tempat parkir ya! Karena, Lawangwangi ini memiliki parking space yang sangat memadai.


Berbagai benda seni yang cantik pun sudah dapat kalian nikmatin mulai dari luar hingga berbagai sudut ruangan. Benda Seni yang ditampilkan pun berbagai macam loh sobat lancong!  Mulai dari lukisan, mural yang indah, patung - patung, serta berbagai jenis benda seni yang lainnya.

Oh iya, Lawangwangi Creative Space juga merupakan salah satu wadah untuk para seniman dalam memarken karyanya loh. Tempat ini sering banget mengadakan event pameran berbagai jenis seni rupa. Nah, bagi kalian penikmat seni yang ingin menikmatinya secara langsung, kayanya tempat ini cocok banget deh buat kamu! Untuk Jadwal Pameran yang berlangsung, sobat lancong bisa nih untuk melipir ke Instagramnya Lawangwangi yang bakal sertakan di akhir postingan ini ya.


Lalu, buat kalian yang suka eksis di Instagram, tempat ini juga banyak banget spot, untuk kalian kalo ingin melakukan selfie nih! Yang paling favorite dari tempat ini adalah spot Anjungannya yang musti kalian coba juga.

Oke, kalo kita udah bahas apa aja yang ada di sini, sekarang aku bakal ngajak kalian buat ngeliat Resto dan Makanan yang ada :)


Resto di Lawangwangi, terletak di lantai tertinggi dari Tempat ini. Selain udara yang udah pasti sejuk, kalian juga udah pasti bakal menikmati pemandangan Lembah yang bikin kamu tenang dan pasti bikin senang :) Selain itu, mereka memiliki tempat duduk yang banyak juga, mulai dari yang indoor hingga yang outdoor.


Nah untuk pilihan menu makanan dan minuman nya, mereka menyediakan mulai dari Menu Nusantara hingga Western pun dapat kamu nikmati disini. Untuk harga sangat pas dengan porsi yang lumayan besar nih sobat lancong.


Next, aku udah cobain beberapa menu yang Recommend buat kamu kalo mampir kesini :)


Ayam Penyet Lawangwangi

Ayam Penyet disini beda banget loh dari Ayam Penyet kebanyakan. Untuk potongan ayam nya besar banget nih. Sambal penyet yang menemaninya pun memiliki rasa yang gurih dan pedesnya friendly banget buat lidah kamu. Cocok banget dinikmati saat jam makan siang kamu!


Ayam Panggang Sambal Matah

Sambal khas dari Bali yang udah terkenal  ini, dipadukan dengan gurihnya ayam yang dimasak dengan proses dipanggang sehingga bumbunya meresap, hingga bagian yang terdalam. Aroma sereh dan daun jeruk yang berasal dari sambalnya pun bikin kamu tambah lahap saat menikmati hidangan ini.




Lawangwangi Choco Cheese

Kalo kalian biasanya menikmati Coklat dan Keju dalam sebuah dessert, Disini mereka menggabungkan nya dalam sebuah minuman yang rasanya bikin kamu melting :) Perpaduan Manis dan Pahit dari Coklatnya, bersatu dengan gurihnya keju yang bikin hari kamu makin rileks :)


Blue Sky

Sensasi yang berbeda bakal kamu rasakan nih sobat lancong saat menikmati minuman ini. Perpaduan antara Vanilla Blue yang sweet kaya pacar kamu :) dan Daun Mint yang fresh, bersatu menciptakan minuman yang dapat melengkapi harinya kamu :)


Okeyy sobat lancong segitu dulu ya #destinationreview aku di Lawangwangi Art Space Bandung ini. Gallery Seni yang menawarkan berbagai jenis benda seni dan pemandangan lembah yang kece, cocok banget buat kamu kunjungin kalo lagi di Bandung.

Selain itu, resto yang cozy dengan berbagai pilihan menu pun, cocok banget buat kamu coba untuk makan siang atau makan malam kamu loh sobat lancong!

Terimakasih buat kamu yang udah mampir ke postingan aku kali ini. Terima Kasih, dan Sampai jumpa di postingan selanjutnya yaaaaa :)

Lawangwangi Creative Space 
Jalan Dago Giri No. 99A

Instagram :
@lawangwangi_cafe 
@lawangwangi_creativespace


Instagram : @fazatraveldiary 
Youtube    : search 'fazatraveldiary'


Email Kerjasama : mrfazajalanjajan@gmail.com


Comments

Popular Posts