Skip to main content

Yello Hotel Bandung | Hotel with Direct Access to Paskal 23 Mall


Belakangan ini, Mall 23 Paskal Bandung sedang hype banget di kalangan anak muda di Kota Bandung. Kenapa ga hype? Selain desain Mall nya yang cukup unik, brand-brand besar seperti H&M, Zara, Pull&Bear, Uniqlo, dan brand terkemuka dunia lainnya berbondong-bondong untuk membuka tokonya di Mall ini. Selain Brand Clothing ternama, Brand Makanan ternama pun tak mau kalah untuk membuka store nya disini, bahkan ada yang membuka cabang pertama di Kota Bandung di Mall ini loh! So, sudah pasti dengan kehadiran tenant branded di Mall ini, sudah bisa di bayangkan bagaimana Hype nya warga Bandung dengan menyambut kehadiran Mall 23 Paskal ini. 

Sebenernya Paskal Hyper Square dari dulu sudah ramai dikunjungi oleh para wisatawan sedari Mall tersebut belum buka. Aku pribadi nih kalo kesini, pasti selalu mengunjungi Paskal Food Market. Karena disana tersedia 1001 jenis makanan yang bisa sobat lancong pilih sesuai dengan keinginan kamu. Nah, menurutku brand Tauzia salah satu jaringan hotel terkemuka di Indonesia, dan sudah  memiliki berbagai brand Hotel dengan segemen pasar nya masing-masing seperti Harris Hotel, Harris Vertu, Pop Hotel, Yello Hotel, Fox Harris dan masih banyak hotel lainnya, mengembangkan ekspansi bisnisnya untuk membuka brand hotel Yello pertama di kota Bandung.


Pada saat pembangunan mall ini, aku sudah felling bahwa bangunan yang tepat berada di atas bangunan mall akan dibangun menjadi hotel. Namun, aku tidak bisa membayangkan bakal dibangun hotel dari brand apa dan hotel yang seperti apa. Eh, ternyata aku sangat senang setelah bangunan Mall dan Hotel rampung. Ternyata Yello akhirnya datang ke Bandung. Hotel Yello ini mempunyai karakteristik yang cocok banget dengan anak milenial kaya kita loh sobat lancong, hehehehe. Karena semua hotel yang terlebih dahulu berdiri memiliki konsep design interior dengan bertaburkan lukisan pop art dan street gravity. Serta design interior yang sangat up to date. 

Lokasi 


Yello Paskal ini berlokasi di Area Paskal Hyper Square. Lokasi ini gampang banget di tempuh dari berbagai macam spot kece di kota Bandung. Kalo kamu dari luar kota menuju bandung, apabila menggunakan kereta, hotel ini bisa ditempuh hanya dengan 5 menit dari Stasiun besar kota Bandung. Apabila menggunakan pesawat udara nih sobat lancong, hotel ini dapat ditempuh dengan waktu sekitar 15 Menit dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Diluar area ini juga terdapat berbagai macam kulineran, dan tempat belanja kece. 


Kalo kamu kesini, gausah khawatir repot akan akses masuk ke Lobby Hotelnya. Karena nih, mereka memiliki akses khusus untuk menuju hotel. Dari basement, Parkiran B1 didedikasikan khusus untuk para tamu hotel yang meginap disini. Dan disebelah Cai Lobby mall ini, terdapat pintu khusus yang akan membawa sobat lancong ke Lobby Hotel ini. Dari awal masuk, sudah terlihat design mural yang kece, rasanya udah pengen cepet-cepet mengeluarkan HP untuk berfoto disana. 



Lobby nya bisa aku bilang berukuran yang cukup. Dengan beberapa sitting area yang bisa sobat lancong gunakan sebagai waiting area sambil menunggu kamar kamu siap. Di sebelah lift, terdapat gamming area yang bisa kamu gunakan. Disana terdapat table football game, netzone, hingga XBOX bisa kamu gunakan secara cuma - cuma. 


Oke, lift yang digunakan para tamu untuk akses menuju mall maupun parkiran basement, berbeda dengan akses lift menuju kamar. Lift menuju kamar hanya bisa digunakan dengan akses kunci kamar kamu. Jadi sobat lancong gausah khawatir akan privacy selama menginap disini. Akses lobby menuju lift akan dihubungkan dengan sebuah hallway dengan jendela besar dan mural yang kece abis. Sebelah lift menuju kamar, sobat lancong akan melihat Wok n Tok Resto yang bisa sobat lancong gunakan untuk bersantap pagi, siang ataupun malam. 


Yang aku suka dari hotel ini adalah mereka mendesain semuanya sangat detail hingga ke hal terkecil. Semuanya diberi aksen kuning, namun tidak menganggu penglihatan kamu apabila berlama - lama disini. Semua dipadupadankan dengan permainan warna abu-abu dan putih. 



Sekarang kita bahas kamarnya. Yello hanya memiliki 1 type kamar yaitu Yello Room. Kamar ini memiliki luas 20 m/2. Luasnya pas banget sesuai dengan kebutuhan aku. Diujung ruangan, sobat lancong bisa melihat sofa dan working desk yang bersatu. TV layar datar dengan ukuran besar dan menghadirkan berbagai channel premium. 



Untuk urusan bedding, Mereka menggunakan bedding system terbaru. Dimana kalian akan tidur beralaskan matras model tipis. Namun, hal tersebut tidak akan mengurangi kualitas tidur sobat lancong loh. Malah sistem bedding seperti ini menjadi favoritnya aku ketika berkunjung ke hotel baru. Fasilitas kamarnya standar dengan hotel berbintang 3 lainnya. Terdapat pemanas air, seperangkat teh serta kopi, air mineral, dan brangkas kamar. Amenities nya seru banget. Sendal nya bikin jatuh cinta karena desain nya yang unik. Amenities kamar mandi juga ditaruh dalam sebuah pouch. 


Koneksi wifi nya juga sangat kencang. Karena ternyata disetiap kamar terdapat router nya masing masing. Jadi nih sudah dipastikan bahwa internet disini bakal ngebut-but-but-but deh! 




Oke sekarang kita lanjut ngebahas kamar mandinya. Untuk ukuran kamar mandinya bisa dibilang cukup. Sobat lancong akan melihat 3in1 soap dispenser disamping shower area. Untuk handung, akan diberikan 2 Jenis. 2 Handuk badan dan 1 Handung tangan. Untuk air panas yang keluar sangat cepat dan tekanannya juga oke. 





Breakfast 

Breakfast Time setiap pagi dimulai dari Pukul 06.00 hingga Pukul 10.00. Pilihan makanan nya sangat beragam. Mulai dari Western Section, hingga makanan Indonesia. Traditional food juga ada seperti Nasi Kuning, Gorengan, Bubur Ayam. Diujung resto, sobat lancong bisa memesan Olahan telur sesuai dengan selera sobat lancong. 


Nah, yang menjadi Highlight nya disini adalah Infinity Swimming Pool yang berdekatan dengan Wok n Tok Resto. Ukuran kolamnya sangat pas. Terdapat 2 jenis kolam disini, Ada kolam dewasa beserta kolam untuk anak - anak. Oh iya, sebelum kalian menuju area kolamnya, terdapat artificial garden yang enak banget dipake buat rebahan sore - sore. 





Oke sobat lancong, segitu dulu ya ulasan aku staycation di Yello Paskal Hotel Bandung. Hotel ini selain memiliki lokasi yang oke punya, cocok banget buat dijadikan akomodasi para milenial ketika berlibur ke Bandung. Terimakasih sudah membaca ulasan kali ini, sampai jumpa di ulasan selanjutnya ya :) 

Score Review :
Check In/Check Out        : 4/5
In Room Facilities           : 4/5
Hospitality                       : 3/5
F&B                                 : 3/5
Hotel Facility                   : 3/5
Location                           : 5/5
Value For Money             : 5/5
Internet Connection         : 4/5
Total Score                      : 3.8/5

Yello Hotel Paskal Bandung by Tauzia (***)
Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25, Kb. Jeruk, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181
Telepon: (022) 20571999

Instagram @fazatraveldiary : Click Here
Kerjasama : Contact Here
Youtube : search 'fazatraveldiary'

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Keren ya tempatnya, thanks ats infonya ini bisa jadi pilihan yang bagus klo jalan jalan ke Bandung nanti

    ReplyDelete
  3. Working from home can be the ideal solution for ensuring that your WFH is productive, has few distractions, and is also comfortable. When combined with the appropriate interior design, furniture, and decorations, you will feel more at ease working for an extended period. Come on, take a look at the Work from Bali decorating ideas from the following apartments.


    Benefits of Staycation with Family Hotels in Bandung – The Advantages of a Staycation at a Family Hotel in Bandung – Beautiful views, room service, and soft beds are just a few of the perks found in the best family hotels.

    ReplyDelete
  4. In this blog is very nice, and i was impressed. Some people planned to go to outing while our vacation. On that time they must want stay some safety hotels. hotels at Kanyakumari is good place to visit.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mercure Hotel Karawang | Urban Living in Elite Area of Galuh Mas

Karawang! Sebuah kota yang bikin aku penasaran setiap melalui Tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta sewaktu kecil hingga sekarang. Yang menjadi tanda bahwa aku sedang melewati Kota Karawang adalah beberapa Pabrik Mobil dari berbagai brand dunia terlihat di sisi kiri dan kanan jalan. Dari sana aku berpikir bahwa karawang merupakan sebuah kota Industri yang pastinya selalu berkembang setiap saat dan menjadi area dimana para pekerja dari berbagai daerah dan mungkin hingga pekerja asing mengadu nasib demi sesuap nasi dan menata kehidupan masa depan mereka. Cielah... Serius amat nih bacanya hahahaha. Eh tapi sejujurnya nih, berdasarkan prologue tadi, beneran deh setiap kali aku dalam perjalanan ke Jakarta melalui jalan tol dan melewati Daerah Karawang, aku selalu penasaran dengan wujud kota industri yang satu ini. Karena ya aku belum pernah sih berkunjung atau merasakan suasana kota dimana berbagai macam produksi berskala besar berpusat pada suatu daerah. Hingga pada ak

Blackbird Hotel Bandung Review | Boutique Hotel yang Vintage Abis

Blackbird Hotel Bandung merupakan satu dari sekian banyak Boutique Hotel yang ada di Bandung saat ini dan menawarkan konsep yang unik dan instagramable. Menurut kacamata mrfazajalanjajan, hotel yang saat ini ada saling berlomba untuk memberikan pengalaman yang lebih kepada para tamu, sehingga para tamu merasa lebih betah dan nyaman ketika mereka stay. Blackbird Hotel Bandung ini masih satu management dengan Maja Group. Ituloh resto yang udah hits dari jaman baheula. Nah, sebelum Blackbird hotel, Maja Group juga memiliki Property Hotel dan AirBnB lainnya seperti Stevie6 Hotel, Warung Jae, dan yang akan buka satu lagi adalah The House Tour Hotel rombakan Olivier Hostel. Masing-masing propert nya memiliki konsep yang kece dan well designed juga loh! Okey, daripada lama-lama nih sobat lancong, mari kita langsung aja bahas Blackbird Hotel Bandung. Blackbird Hotel bandung ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 9 . Lokasinya deket banget dengan Maja House dan Kampung Gaja