Skip to main content

Dulang Resto | Resto Kece yang Bikin Betah


Haloooo sobat lancooong, balik lagi bareng Fazatraveldiary, yang seperti biasa bakal ngajak sobat lancong untuk jalan-jalan dan jajan-jajan, ketempat yang udah pasti rekomen banget buat kamu kunjungi. 


Nah, di postingan kali ini, aku mau ngajak kalian buat wisata kulineran di Dulang Resort and Resto Lembang. Sebelumnya, sobat lancong pasti udah liat kan waktu aku keseruan staycation dan kulineran disini, nah ulasan resort dan resto sengaja aku buat terpisah biar lebih seru, hehehehee. Oh, iya selama disini, aku mencicipi banyak jenis makanan yang rasanyaaa enak-enak loooh! Okeyy dari pada berlama lama, kita langsung aja bahas resto kece yang satu ini.


Lokasi dari dulang resort ini terletak di Jalan Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Nah, menurut aku rute yang paling mudah untuk mencapai Dulang Resort ini melalui Jalan Ciumbuleuit. Dari Jalan Ciumbuleuit, kalian bisa lurus aja, sampe menemukan Rumah Sakit....  Dari situ belok ke Kanan ke arah Punclut. Ikuti Terus jalan Hingga menemukan papan petunjuk Dulang Resort and Resto. Ikuti Terus sampe kalian menemukan gerbang Dulang Resort and Resto, dan sampe deh :) 


Okey, Dulang dan Resort dan Resto ini udah hits banget loh sobat lancong, semenjak tempat ini di buka. Karena tempat ini selain menyediakan Resto dengan tema vintage dan Traditional yang sangat kental, terdapat pula infinity swimming pool yang langsung menghadap lembah yang super keren. Jadi berasa ada di Ubud, Bali kan, hehehe. Nah kalo cuaca lagi cerah nih, kamu pun bisa melihat indahnya lanskep kota Bandung dari ketinggian. Bikin kamu betah kan untuk berlama-lama disini.


Untuk area restonya, terdiri dari dua lantai dan dapat menampung banyak tamu. So kalo kamu kesini gausah khawatir kalo ga kebagian tempat ya sobat lancong! Apalagi, resto ini cocok banget buat kamu kunjungin barengan teman, keluarga, atau mungkin orang yang paling kamu sayang, hehehehe... Okey, sekarang aku bakal tunjukin menu yang harus banget kamu cobain selama disini :

Nasi Bakar Kompeni - 45K


Mie Kuah Seuhah - 40K


Dulang Steak (Tenderloin/Sirloin) - 73K


Beef Cordon Bleu - 70K


Chicken Steak - 60K


Iga Bakar Pedas - 70K


Mie Goreng Dulang - 40K


Nasi Rempah Ayam Crispy - 45K


Nasi Ayam Geprek - 45K


Sate Maranggi - 60K


Nasi Goreng Kamemeut - 45K


Tempe Mendoan - 35K


Okey, gimana udah ngiler? Ga Afdol kan kalo ga minum setelah makan? Hehehe... Nah, selain punya menu makanan yang seabreg, Dulang Resto juga punya minuman yang gak Kalah Rekomended loh! Nah ini menu minuman yang harus kamu coba selama kamu disini! 

Hot Kitkat - 35K


Chocolate Party - 38K


Bir Peletok - 35K


Coffee Latte - 35K


Roscas - 38K


Milkshake Minty Oreo - 30K


Godzilla Punch - 60K (Share for 4 Person)


Okey deh sobat lancong, itu tadi sedikit cerita kulineran di Dulang Resto Bandung, nah buat sobat lancong yang lagi nyari tempat nongkrong kece dengan view yang keren abis, kayanya tempat ini cocok banget buat kamu kunjungin selama kamu di Bandung atau daerah Lembang. Sekial dulu ya ulasan aku kali ini, nantikan ulasan selanjutnya ya!

Dulang Resto and Resort 
Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Instagram : klik  


Instagram @fazatraveldiary : Click Here
Kerjasama : Contact Here
Youtube : search 'fazatraveldiary'




Comments

Popular posts from this blog

Yello Hotel Bandung | Hotel with Direct Access to Paskal 23 Mall

Belakangan ini, Mall 23 Paskal Bandung sedang hype banget di kalangan anak muda di Kota Bandung. Kenapa ga hype? Selain desain Mall nya yang cukup unik, brand-brand besar seperti H&M, Zara, Pull&Bear, Uniqlo, dan brand terkemuka dunia lainnya berbondong-bondong untuk membuka tokonya di Mall ini. Selain Brand Clothing ternama, Brand Makanan ternama pun tak mau kalah untuk membuka store nya disini, bahkan ada yang membuka cabang pertama di Kota Bandung di Mall ini loh! So, sudah pasti dengan kehadiran tenant branded di Mall ini, sudah bisa di bayangkan bagaimana Hype nya warga Bandung dengan menyambut kehadiran Mall 23 Paskal ini.  Sebenernya Paskal Hyper Square dari dulu sudah ramai dikunjungi oleh para wisatawan sedari Mall tersebut belum buka. Aku pribadi nih kalo kesini, pasti selalu mengunjungi Paskal Food Market. Karena disana tersedia 1001 jenis makanan yang bisa sobat lancong pilih sesuai dengan keinginan kamu. Nah, menurutku brand Tauzia salah satu jaringan hot

Mercure Hotel Karawang | Urban Living in Elite Area of Galuh Mas

Karawang! Sebuah kota yang bikin aku penasaran setiap melalui Tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta sewaktu kecil hingga sekarang. Yang menjadi tanda bahwa aku sedang melewati Kota Karawang adalah beberapa Pabrik Mobil dari berbagai brand dunia terlihat di sisi kiri dan kanan jalan. Dari sana aku berpikir bahwa karawang merupakan sebuah kota Industri yang pastinya selalu berkembang setiap saat dan menjadi area dimana para pekerja dari berbagai daerah dan mungkin hingga pekerja asing mengadu nasib demi sesuap nasi dan menata kehidupan masa depan mereka. Cielah... Serius amat nih bacanya hahahaha. Eh tapi sejujurnya nih, berdasarkan prologue tadi, beneran deh setiap kali aku dalam perjalanan ke Jakarta melalui jalan tol dan melewati Daerah Karawang, aku selalu penasaran dengan wujud kota industri yang satu ini. Karena ya aku belum pernah sih berkunjung atau merasakan suasana kota dimana berbagai macam produksi berskala besar berpusat pada suatu daerah. Hingga pada ak

Blackbird Hotel Bandung Review | Boutique Hotel yang Vintage Abis

Blackbird Hotel Bandung merupakan satu dari sekian banyak Boutique Hotel yang ada di Bandung saat ini dan menawarkan konsep yang unik dan instagramable. Menurut kacamata mrfazajalanjajan, hotel yang saat ini ada saling berlomba untuk memberikan pengalaman yang lebih kepada para tamu, sehingga para tamu merasa lebih betah dan nyaman ketika mereka stay. Blackbird Hotel Bandung ini masih satu management dengan Maja Group. Ituloh resto yang udah hits dari jaman baheula. Nah, sebelum Blackbird hotel, Maja Group juga memiliki Property Hotel dan AirBnB lainnya seperti Stevie6 Hotel, Warung Jae, dan yang akan buka satu lagi adalah The House Tour Hotel rombakan Olivier Hostel. Masing-masing propert nya memiliki konsep yang kece dan well designed juga loh! Okey, daripada lama-lama nih sobat lancong, mari kita langsung aja bahas Blackbird Hotel Bandung. Blackbird Hotel bandung ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 9 . Lokasinya deket banget dengan Maja House dan Kampung Gaja