Skip to main content

MyLoc Coffee |


Sobat Lancong! Balik lagi nih dipostingan terbaru nya aku. Nah kalo kemaren-kemaren aku terus bahas Akomodasi yang harus banget kamu kunjungin, di postingan kali ini aku bakal bahas tempat nongkrong kece yang oke banget buat kamu kunjungin kalo kamu ke Bandung.


Nah, MyLoc Coffee ini sebenernya udah lama ada, setiap lewat tempat yang satu ini sih, aku penasaran banget, karena kalo diliat dari luar, tempat ini punya konsep yang Cozy dan udah pasti bakal bikin betah ketika sobat lancong nongkrong disini.


MyLoc Coffee ini terletak di Jalan Braga No. 111 Bandung. Pasti sobat lancong udah tau kan Jalan Braga. Nah lokasi tepatnya cafe yang satu ini berada di Jalan Paling ujung jalan braga, sebelah kiri dan sejajar dengan Braga City Walk.


Ketika masuk, barista yang ramah bakal siap menyambut sobat lancong. Cafe ini memiliki 3 area duduk yang bisa sobat lancong pilih, sesuai keinginan kamu. Di Lantai satu, terdapat selasar yang berada diluar gedung, yang dapat digunakan bagi sobat lancong yang merokok, dan ini merupakan spot yang best sih buat aku. Karena kalo sobat lancong duduk disini, bisa sambil ngopi dan menikmati suasana dan kegiatan Jalan Braga secara langusng. 


Next, masih di satu lantai, terdapat area duduk berupa sofa panjang dan tempat duduk yang berdekatan dengan barista yang mengolah minuman sobat lancong. Selain itu, terdapat pula dining section yang gak kalah nyaman. Nah, kita naik kelantai dua. Terdapat full area yang kece banget yang bisa kamu gunakan juga apabila kamu ingin merokok disini. Desainnya sih eyecatching banget ya! Terdapat lukisan pop art, dan tembok di cat dengan mural pop art yang gak kalah kerennya loh.



Nah, selain tempat nongkrong, MyLoc Coffee ini cocok banget buat kamu jadikan sebagai working space. Kenapa? Karena selain koneksi wifi yang sangat menunjang pekerjaan sobat lancong, terdapat pula colokan yang sangat banyak, yang sobat lancong dapat gunakan untuk charge gadget kamu :) Tambah bikin betah kan :)



Okey, kalo kita udah liat interiornya, yuk kita liat minuman dan makanan yang harus kamu coba kalo kamu main dan nongkrong disini . Makanan dan minumannya memiliki range harga mulai dari 18K - 65K! Terjangkau banget kaaan :) nah ini dia menu makanan dan minuman rekomendasi aku bila kamu mengunjungi MyLoc Coffee


Bitterballen 


Rice Bowl Chicken Sambal Matah


Iga Bakar


Coffee Latte


Pineapple Iced Coffeee

Okey gimana sobat lancong? MyLoc Coffee ini cocok banget kan buat kamu jadikan sebagai tempat nongkrong dan workspace. Terletak di Jalan Braga yang berada di tengah kota, pasti mudah banget dijangkau oleh sobat lancong. 


Segitu dulu ya ulasan aku di Myloc coffee, nantikan ulasan lainnya, Dan jangan lupa buat main-main ke social media aku yang linknya bakal aku taro di bawaaaah! Terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

MyLoc Coffee
Jalan Braga no. 111 Bandung
Instagram : klik 

Instagram @fazatraveldiary : Click Here
Kerjasama : Contact Here
Youtube : search 'fazatraveldiary'

Comments

Popular posts from this blog

Yello Hotel Bandung | Hotel with Direct Access to Paskal 23 Mall

Belakangan ini, Mall 23 Paskal Bandung sedang hype banget di kalangan anak muda di Kota Bandung. Kenapa ga hype? Selain desain Mall nya yang cukup unik, brand-brand besar seperti H&M, Zara, Pull&Bear, Uniqlo, dan brand terkemuka dunia lainnya berbondong-bondong untuk membuka tokonya di Mall ini. Selain Brand Clothing ternama, Brand Makanan ternama pun tak mau kalah untuk membuka store nya disini, bahkan ada yang membuka cabang pertama di Kota Bandung di Mall ini loh! So, sudah pasti dengan kehadiran tenant branded di Mall ini, sudah bisa di bayangkan bagaimana Hype nya warga Bandung dengan menyambut kehadiran Mall 23 Paskal ini.  Sebenernya Paskal Hyper Square dari dulu sudah ramai dikunjungi oleh para wisatawan sedari Mall tersebut belum buka. Aku pribadi nih kalo kesini, pasti selalu mengunjungi Paskal Food Market. Karena disana tersedia 1001 jenis makanan yang bisa sobat lancong pilih sesuai dengan keinginan kamu. Nah, menurutku brand Tauzia salah satu jaringan hot

Mercure Hotel Karawang | Urban Living in Elite Area of Galuh Mas

Karawang! Sebuah kota yang bikin aku penasaran setiap melalui Tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta sewaktu kecil hingga sekarang. Yang menjadi tanda bahwa aku sedang melewati Kota Karawang adalah beberapa Pabrik Mobil dari berbagai brand dunia terlihat di sisi kiri dan kanan jalan. Dari sana aku berpikir bahwa karawang merupakan sebuah kota Industri yang pastinya selalu berkembang setiap saat dan menjadi area dimana para pekerja dari berbagai daerah dan mungkin hingga pekerja asing mengadu nasib demi sesuap nasi dan menata kehidupan masa depan mereka. Cielah... Serius amat nih bacanya hahahaha. Eh tapi sejujurnya nih, berdasarkan prologue tadi, beneran deh setiap kali aku dalam perjalanan ke Jakarta melalui jalan tol dan melewati Daerah Karawang, aku selalu penasaran dengan wujud kota industri yang satu ini. Karena ya aku belum pernah sih berkunjung atau merasakan suasana kota dimana berbagai macam produksi berskala besar berpusat pada suatu daerah. Hingga pada ak

Blackbird Hotel Bandung Review | Boutique Hotel yang Vintage Abis

Blackbird Hotel Bandung merupakan satu dari sekian banyak Boutique Hotel yang ada di Bandung saat ini dan menawarkan konsep yang unik dan instagramable. Menurut kacamata mrfazajalanjajan, hotel yang saat ini ada saling berlomba untuk memberikan pengalaman yang lebih kepada para tamu, sehingga para tamu merasa lebih betah dan nyaman ketika mereka stay. Blackbird Hotel Bandung ini masih satu management dengan Maja Group. Ituloh resto yang udah hits dari jaman baheula. Nah, sebelum Blackbird hotel, Maja Group juga memiliki Property Hotel dan AirBnB lainnya seperti Stevie6 Hotel, Warung Jae, dan yang akan buka satu lagi adalah The House Tour Hotel rombakan Olivier Hostel. Masing-masing propert nya memiliki konsep yang kece dan well designed juga loh! Okey, daripada lama-lama nih sobat lancong, mari kita langsung aja bahas Blackbird Hotel Bandung. Blackbird Hotel bandung ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 9 . Lokasinya deket banget dengan Maja House dan Kampung Gaja