Skip to main content

Flat06 Bed and Breakfast Cipete | Peaceful Stay di Jakarta Selatan


Holaaaa sobat lancong, ketemu lagi nih di Postingan Terbarunya Fazatraveldiary. Aku seneng banget deh, karena beberapa postingan kedepan, aku bakal bahas hotel yang berada di Luar Bandung! Yeaaaaay akhirnya vacation juga ya :)

Okeeey kemana sih destinasinya? Untuk Vacation kali ini, aku memilih Jakarta sebagai tujuan untuk liburanku. Kok Jakarta? Aneh ya? Alasannya satu sih sebenernya, ingin menikmati megahnya gedung tinggi yang gabisa aku nikmati setiap hari, hehehehehe.

Nah, sekarang kita langsung aja bahas akomodasi yang rekomendasi buat kamu kunjungin kalo kamu lagi di Jakarta.


Tempat yang pertama aku bahas nih, berlokasi di daerah Jakarta Selatan. Flat06 Bed and Breakfast Cipete ini sangat cocok kamu jadikan akomodasi apabila kamu ke Jakarta dalam rangka urusan bisnis, backpackeran, atau mungkin liburan keluarga.

Berlokasi di Jalan Abdul Majid No. 6 menjadikan Flat06 Bed and Breakfast Cipete memiliki lokasi yang sangat amat strategis loh! Deket banget sama ITC Fatmawati, pusat kulineran yang enak enak, dan gedung gedung perkantoran yang ada. Ke Daerah Kemang juga dekat banget nih. Selain itu, untuk menjangkau Halte Transjakrta terdekat, dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 15 menit.  Nantinya juga, apabila proyek MRT Jakarta sudah rampung, untuk mencapai stasiun MRT terdekat, dapat ditempuh dengan 5 menit berjalan kaki. Waaaah, untuk segi lokasi gausah diragukan lagi kan yaa :)


Okey, kalo kita udah bahas lokasinya, mari kita langsung bahas property nya. Menurutku nih sobat lancong, Flat06 Bed and Breakfast Cipete ini cocok banget buat kamu yang hanya membutuhkan akomodasi sebagai tempat beristirahat, namun dengan desain dan kenyamanan yang oke banget. Pada saat sobat lancong datang, kalian bakal langsung disambut oleh para staff yang juga membantu membawakan barang bawaan kamu loh :)


Nah, ketika masuk ke dalam bangunan gedung, aku merasakan peaceful dan cozy, sehingga ga berasa seperti di tengah hingar bingar keramaian kota Jakarta. Jadi di lantai satu, terdapat sofa dan ruang menonton TV. Cocok banget kamu gunakan sebagai tempat ngumpul atau nongkrong kalo ada teman kamu yang ingin berkunjung. Selain itu, terdapat pula share pantry yang bisa kamu gunakan apabila kamu ingin masak atau menghangatkan makanan kamu :)


Kita naik ke Lantai atas, terdapat public area berupa pool table dan kursi yang dapat sobat lancong gunakan juga loh. Atap dibuat sedikit terbuka agar memberikan pencahayaan natural dan sirkulasi udara yang baik. Flat06 Memiliki 14 Jumlah kamar. Kalo penasaran gimana kamarnya, yuk langsung aja kita liat.



Selama stay di Flat06 Bed and Breakfast Cipete, aku memilih kamar dengan type Deluxe. Ukurannya sangat lega dan dengan konsep kamar simple namun modern. Yang paling aku suka adalah, banyak banget kompartemen yang bisa sobat lancong gunakan untuk menaruh barang bawaan kalian. Fasilitas penunjang kamar lainnya yang ada seperti TV Kabel dengan berbagai saluran Lokal dan International, Coffee and Tea Maker Facilities, Working Desk, hingga High speed complimentary wifi. Untuk urusan bedding menurutku sangat nyaman. Selain itu, type kamar ini memiliki balkon juga loh sobat lancong! Wah kumplit banget kan Fasilitasnya :)





Selanjutnya, untuk kamar mandi, aku suka banget sama desainnya. Sebenernya untuk luas ruangan kamar mandi sangat pas buatku. Fasilitas yang diberikan seperti Toothbrush, 2 in 1 Shampoo and Bath Gel dalam container, dan Handuk dapat kamu gunakan. Untuk Air Panas dan Dinginnya, keluarnya sangat cepat dengan konsistensi air yang oke juga nih :)




Nah, galengkap kan kalo kita gabahas breakfast yang udah disediakan sama Flat06 Bed and Breakfast? Okey ketika kalian masuk kamar, sobat lancong akan menemukan selembar kertas berisi pilihan menu sarapan yang bisa kamu pilih dan diserahkan ke staff yang ada. Untuk jam sarapannya bisa kamu tentukan loh, dan diantarkan ke kamar pula!


Untuk. Opsinya, sobat lancong bisa memilih olahan telur, cereal, roti dan selainya, serta kopi/teh. Menurutku simple breakfast ini cukup banget loh, bukan hanya buat ngeganjel perut kamu.

Okey sobat lancong, segitu dulu ya ulasan aku di Flat06 Bed and Breakfast Cipete, Jakarta Selatan. Aku rekomendasiin banget tempat ini buat kamu yang mau stay di Daerah Jakarta Selatan dengan kamar yang bersih dan fasilitas oke, yang gak kalah penting, harganya sangat terjangkau. Tersedianya simple breakfast, dan lokasi yang dapat menjangkau berbagai tempat di daerah Jakarta Selatan, udah pasti gabikin kamu nyesel saat stay disini.

Terimakasih yaaa, sudah main main ke postingan aku kali ini, jangan lupa follow social medianya aku yang bakal aku taruh link nya dibawah ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya yaaaaa :)

Score Review :
Check In/Check Out        : 5/5
In Room Facilities           : 4/5
Staff                                 : 3/5
F&B                                 : 3/5
Hotel Facility                   : 3/5
Location                           : 5/5
Value For Money             : 5/5
Internet Connection         : 5/5
Total Score                      : 4.1/5

The Flat06 Bed and Breakfast

Jalan Raya Abdul Majid No.6, RT.4/RW.5, Cipete Utara, Kebayoran Baru, RT.11/RW.2, Cipete Utara, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 7227457

Instagram : klik

Instagram @fazatraveldiary : Click Here
Kerjasama : Contact Here
Youtube : search 'fazatraveldiary'



Comments

Popular posts from this blog

Yello Hotel Bandung | Hotel with Direct Access to Paskal 23 Mall

Belakangan ini, Mall 23 Paskal Bandung sedang hype banget di kalangan anak muda di Kota Bandung. Kenapa ga hype? Selain desain Mall nya yang cukup unik, brand-brand besar seperti H&M, Zara, Pull&Bear, Uniqlo, dan brand terkemuka dunia lainnya berbondong-bondong untuk membuka tokonya di Mall ini. Selain Brand Clothing ternama, Brand Makanan ternama pun tak mau kalah untuk membuka store nya disini, bahkan ada yang membuka cabang pertama di Kota Bandung di Mall ini loh! So, sudah pasti dengan kehadiran tenant branded di Mall ini, sudah bisa di bayangkan bagaimana Hype nya warga Bandung dengan menyambut kehadiran Mall 23 Paskal ini.  Sebenernya Paskal Hyper Square dari dulu sudah ramai dikunjungi oleh para wisatawan sedari Mall tersebut belum buka. Aku pribadi nih kalo kesini, pasti selalu mengunjungi Paskal Food Market. Karena disana tersedia 1001 jenis makanan yang bisa sobat lancong pilih sesuai dengan keinginan kamu. Nah, menurutku brand Tauzia salah satu jaringan hot

Mercure Hotel Karawang | Urban Living in Elite Area of Galuh Mas

Karawang! Sebuah kota yang bikin aku penasaran setiap melalui Tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta sewaktu kecil hingga sekarang. Yang menjadi tanda bahwa aku sedang melewati Kota Karawang adalah beberapa Pabrik Mobil dari berbagai brand dunia terlihat di sisi kiri dan kanan jalan. Dari sana aku berpikir bahwa karawang merupakan sebuah kota Industri yang pastinya selalu berkembang setiap saat dan menjadi area dimana para pekerja dari berbagai daerah dan mungkin hingga pekerja asing mengadu nasib demi sesuap nasi dan menata kehidupan masa depan mereka. Cielah... Serius amat nih bacanya hahahaha. Eh tapi sejujurnya nih, berdasarkan prologue tadi, beneran deh setiap kali aku dalam perjalanan ke Jakarta melalui jalan tol dan melewati Daerah Karawang, aku selalu penasaran dengan wujud kota industri yang satu ini. Karena ya aku belum pernah sih berkunjung atau merasakan suasana kota dimana berbagai macam produksi berskala besar berpusat pada suatu daerah. Hingga pada ak

Blackbird Hotel Bandung Review | Boutique Hotel yang Vintage Abis

Blackbird Hotel Bandung merupakan satu dari sekian banyak Boutique Hotel yang ada di Bandung saat ini dan menawarkan konsep yang unik dan instagramable. Menurut kacamata mrfazajalanjajan, hotel yang saat ini ada saling berlomba untuk memberikan pengalaman yang lebih kepada para tamu, sehingga para tamu merasa lebih betah dan nyaman ketika mereka stay. Blackbird Hotel Bandung ini masih satu management dengan Maja Group. Ituloh resto yang udah hits dari jaman baheula. Nah, sebelum Blackbird hotel, Maja Group juga memiliki Property Hotel dan AirBnB lainnya seperti Stevie6 Hotel, Warung Jae, dan yang akan buka satu lagi adalah The House Tour Hotel rombakan Olivier Hostel. Masing-masing propert nya memiliki konsep yang kece dan well designed juga loh! Okey, daripada lama-lama nih sobat lancong, mari kita langsung aja bahas Blackbird Hotel Bandung. Blackbird Hotel bandung ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 9 . Lokasinya deket banget dengan Maja House dan Kampung Gaja